Rabu, 21 November 2012

jual besi, plastik bekas (daur ulang)

                  ANDA BUTUH BAHAN BEKAS  BESI LOGAM PLASTIK  DI SINI SOLUSINYA
             

     saya ada beberapa tempat penampungan barang barang bekas di aceh
    jika anda membutuhkan besi bekas ,halma,kuningan,tembaga ,plastik bekas,
    pp,hdpe,pet,dll,silakan anda sms/telp ke no 08887226358 saya akan langsung menanggapi  panggilan anda
.
 
pada saat ini saya sedang mencari insvetor untung mengembangkan usaha saya dan mencari pembeli di bidang cacahan besi bekas dan plastik. kita akan membagi hasil, anda sebagai investor cukup memberikan modal untuk pengembang usaha mari bergabung, untuk besar pembagian untung anda bisa langsung menghubungi saya atau jika anda kurang percaya anda anda bisa langsung bertemu dengan saya.
kami membuka usaha bersama kalian, dan kami yang akan bekerja .kami menyediakan tenaga ahli di bidang plastik dan besi bekas.
bagi yang ingin membuka cacahan plastik bekas.
hunbungi saya di 08887226358 jika anda beminat / masih kurang percaya.
yakin kan lah diri anda.
ini bukan penipuan yg berkedok investasi seperti yang sedang marak sekarang ini terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar